Favorite Links

Senin, 01 September 2014

Cari Hotel Murah di Bali

booking hotel di bali

Cari hotel murah di Bali sebenarnya bukan hal sulit. Hal ini karena makin banyak hotel di Bali yang menawarkan kamar fasilitas lengkap dengan harga miring. Bila tidak ingin repot Anda juga bisa memanfaatkan jasa agen atau biro tour terpercaya untuk mencarikan dan memesankan hotel yang murah. Akan tetapi, biasanya Anda dapat lebih berhemat bila Anda mencari sendiri hotel tanpa melalui agen atau biro. Dijamin benar-benar hemat karena sebagian besar hotel di Bali kini sudah menawarkan beragam harga paket kamar. Harga yang ditawarkan terhitung mulai dari puluhan ribu rupiah hingga jutaan rupiah per kamar. Meski murah fasilitas yang ditawarkan cukup memuaskan dan lengkap. Beberapa hotel bahkan menawarkan sarapan.

Banyaknya hotel murah di Bali di satu sisi jelas semakin memudahkan para wisatawan untuk memilih. Anda bebas memilih hotel sesuai dengan kondisi kantong Anda. Anda pun bisa memilih hotel dekat dengan lokasi wisata yang Anda tuju bila mau. Namun, perlu diingat bahwa Bali sebenarnya tidak pernah sepi. Bali yang selalu ramai dan padat dikunjungi wisatawan menyebabkan ritual booking hotel di Bali menjadi cukup sulit. Kondisi ini pun akan semakin ramai saat memasuki masa atau musim liburan. Jadi bukan hal mudah sebenarnya membooking kamar hotel di tempat secara langsung. Mungkin benar Anda bisa mendapat kamar, tetapi kamar yang Anda booking belum tentu sesuai dengan keinginan Anda. Baik dari segi harga atau fasilitas. Untuk itu, Anda perlu tahu cara ampuhnya.

Cari hotel murah di Bali bisa menjadi hal sangat mudah bila Anda tahu caranya. Pertama Anda dapat bertanya kepada saudara atau teman Anda mengenai info hotel yang murah di Bali. Akan lebih menguntungkan bila Anda memiliki saudara atau teman yang tinggal di Bali, sehingga dapat Anda mintai tolong secara langsung. Namun, mencari info dari internet juga tidak kalah mudahnya. Sekarang juga makin banyak hotel yang memiliki situs resmi sendiri yang memudahkan calon costumer-nya untuk booking hotel. Pesan hotel lewat email atau secara online bukan hal langka dan malah sudah biasa.

Cara yang kedua setelah Anda mendapatkan daftar hotel Bali murah, jangan buru-buru memesan kamar. Bandingkan dulu antara hotel yang satu dengan hotel yang lain. Bandingkan dari segi fasilitas yang ditawarkan, lokasi, dan pastinya harga kamar per malam. Pilih hotel yang berlokasi dekat dengan objek wisata tujuan Anda bila ada. Pastikan fasilitas, layanan, dan harga cocok dengan yang Anda mau. Setelah menjatuhkan pilihan jangan lupa untuk memesan kamar hotel sebelum Anda berangkat berlibur. Sebagai saran pesan kamar hotel sejak jauh hari paling tidak satu minggu sebelum keberangkatan Anda. Dengan cara booking terlebih dulu, kesempatan Anda mendapat kamar hotel yang sesuai keinginan akan lebih besar.

Hotel-hotel murah di Bali pada umumnya memang bukan hotel berbintang. Oleh karena itu, bila anggaran perjalanan Anda pas-pasan hindari memilih hotel berbintang. Ingat prinsip liburan, Anda ingin pindah tempat tidur atau ingin puas menikmati objek wisata di Bali? Bila ingin puas berlibur dan mengunjungi objek wisata di pulau Dewata Anda tidak perlu merogoh saku dalam-dalam untuk kamar hotel. Namun, tetap ingat pilih hotel murah yang bukan murahan karena bagaimana pun kepuasan berlibur Anda mencakup kenyamanan waktu istirahat Anda di hotel. Selamat liburan dan semoga liburan Anda menyenangkan.

Apabila bingung mencari dan membooking hotel di Bali, Anda bisa menghubungi Kusuma Tour.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar